Minggu, 27 Juli 2008

Pisang Molen Cepat Saji


Description:
Siapa sih yang nggak suka pisang Molen?...kayaknya lebih banyak yang bilang suka daripada bilang tidak suka...Aku apalagi hehe....
Setelah melirak-lirik dapur teman-teman akhirnya jadi juga aku bikin pisang molen...Tau nggak komentar pertama suamiku?..."kok nggak kayak pisang molen sih "hehe....(maksudnya nggak kayak yang biasa dia makan di Indonesia)mungkin juga karena pisang molenku agak gosong hehe...

Ingredients:
Pastry Puff Frozen 1 lembar
Pisang plantain 1 buah
Keju
Brown sugar
Mentega

Olesan:
Mentega 1 sdm, lelehkan
Kuning telur 1 butir
Madu 1 sdm

Directions:
Yang pingin bikin kulitnya sendiri lihat di Vintage's Kitchen
Yang pingin lihat cara2 lewat foto lihat di Resepnya mbak Vitri
Yang pingin lihat contekannku lihat di Dapur Mbak Ienas

24 komentar:

Bia .R. Adawiyah mengatakan...

Asik yg pertama ...semuanya aku makan yah...!

Monika Reeck mengatakan...

Asyik yg kedua aku minta 3 aja buatku n anak2, papanya ga suka pisang hiks jadi kalau aku bikin aku aja yg ngabisin sndr Asri ;)

Nenk Unyay mengatakan...

boleh dicoba juga neh...abis kartika jauh

SiMbok Piti mengatakan...

gak kayak pisang molen mungkin krn pake puff pastry yah? lebih cocok memang pake kulit danish pastry seperti yg aku pake

May Hickman mengatakan...

mmmmmm..aku paling doyan maem pisang molen

asri wahyuningsih mengatakan...

Xixixi...boleh boleh...ntar Vicky nangis donk...

asri wahyuningsih mengatakan...

waduh bisa2 dietnya gatot donk mbak....

asri wahyuningsih mengatakan...

hehe silahkan...

asri wahyuningsih mengatakan...

oh pakenya danish pastry ya mbak....beda2 ya?hehe...*oon.com*
btw suamiku bilang beda itu bentuknya yang beda sama dia makan waktu di Indonesia hehe...

asri wahyuningsih mengatakan...

cocok buat tea time mbak May....

Nia Kariani mengatakan...

Udah lama ga makan pisang yg diginiin. Bagi 1 piring yaaaa...

dahalia indah mengatakan...

bek'e direken pisang molen sing nang surungan kui lho jeng....sing gedang diuntel2 karo tepung digoreng :D
Nek aku sih sembarang jajan ono pisange seneng wae....tapi nek disuruh makan pisang buah.....amyunnn deh.....:))
TFS ya.....:)

Vin Wong mengatakan...

penampakannya bagus & menggoda as:) ga terlalu gosong aahh..

Vini Canaday mengatakan...

Yummmmm....

Linda Fitriwati mengatakan...

Mantap nih Asri...Kartika Sari mah lewat :-)

Monika Reeck mengatakan...

Ga usah diet Asri aku kuyus terus sejak punya dua anak kecapean gendong Adrian yg berat naik turun lantai 1 -2 hehe

Dhian Novita Lestari mengatakan...

hmmm..ga perlu beli molen bandung lagi nih..makin ngiler aja...

asri wahyuningsih mengatakan...

hehe kalau satu piring musti bikin lagi nih....

asri wahyuningsih mengatakan...

iyo Jeng....ning bayanganku yo ngono....Molene kok ora koyok ning Indonesia...(maklum biasa tuku ning pinggir jalan hehe...)

asri wahyuningsih mengatakan...

hehe atasnya aja sih...mungkin karena olesannya itu kali ....bawahnya sih nggak...

asri wahyuningsih mengatakan...

nyobain yukk...

asri wahyuningsih mengatakan...

haha....masak Kartika Sari ada yg gosong begitu hehe

asri wahyuningsih mengatakan...

iya ya,mbak Monik udah kurus gitu sih nggak perlu diet....(jadi malu pada diri sendiri nih...)

asri wahyuningsih mengatakan...

iya donk makan molen Boston hehe...

Friends